Zheng Shuang Ungkap Alasan Lakukan Ibu Pengganti Hingga Sebut Zhang Heng Selingkuh

  • Bagikan
zheng shuang zhang heng
foto via Weibo.

Overseasidol.comPada tanggal 22 Maret, kasus hak asuh anak dair Zheng Shuang dan Zhang Heng dibuka di Denver, Amerika Serikat.

Persidangan tersebut dilakukan secara daring melalui siaran web langsung, dan Zheng Shuang sendiri yang menghadiri persidangan.

Zheng Shuang mengatakan di pengadilan bahwa dia saat itu tinggal di sebuah apartemen di Denver, dan visa AS-nya adalah untuk tinggal selama enam bulan saja.

Aktris cantik itu juga mengatakan bahwa dia saat ini tidak memiliki pekerjaan, dan fokusnya saat ini adalah pada hak asuh anak-anaknya.

Ia jmengatakan di pengadilan bahwa dia dan Zhang Heng memang memiliki dua anak. Yang laki-laki Lucas lahir pada 19 Desember 2019, dan perempuan Luna lahir pada 4 Januari 2020.

Kedua anak itu tidak dilahirkan olehnya sendiri, melainkan melalui ibu pengganti. Artis pemain Love O2O itu mengungkapkan alasannya menggunakan praktik surogasi atau ibu pengganti.

Alasan tidak melahirkan secara langsung menurutnya adalah karena kesehatan fisik karena pekerjaan dan perilaku diet, sehingga jantung sedang tidak dalam kondisi baik.

Dirinya secara jujur takut ada resiko melahirkan secara langsung bukan karena pertimbangan profesionalitasnya.  Dia dan Zhang Heng kemudian memutuskan untuk melakukan ibu pengganti bersama.

Pada Desember 2018, keduanya mulai membahas masalah ibu pengganti dan akhirnya mereka memilih dua ibu pengganti di California.

Zheng Shuang juga berkata bahwa dia dan Zhang Heng telah memutuskan bahwa setelah anak-anak itu lahir, mereka akan kembali ke Tiongkok dan dibesarkan bersama-sama.

Lalu ia mengatakan bahwa pada 27 September 2019, dengan izin Zhang Heng, Zheng Shuang melihat ponsel kekasihnya itu.

Aktris itu melihat banyak konten di dalam ponsel kekasihnya yang membuatnya sangat sedih dan meragukan perasaan Zhang Heng terhadapnya.

Dia menemukan Zhang Heng memiliki hubungan dengan gadis-gadis lain. Dia berpikir untuk menghentikan praktik ibu pengganti dan menanyakan tentang adopsi, dan lainnya.

Namun saat itu dirinya tidak membuat keputusan apa pun untuk adopsi atau menghentikan ibu pengganti dan dia menerima anak-anaknya di akhir.

  • Bagikan