C-SelebSkandal & Kontroversi

Zhou Keyu Tempuh Jalur Hukum Usai Difitnah di Media Sosial

854
×

Zhou Keyu Tempuh Jalur Hukum Usai Difitnah di Media Sosial

Sebarkan artikel ini
Zhou Keyu Tempuh Jalur Hukum Usai Difitnah di Media Sosial
Foto: (c) WeChoo.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 8 Oktober, Zhou Keyu merilis pernyataan melalui manajemen usai banyaknya berita tak benar di media sosial.

Manajemen mengeluarkan pernyataan perlindungan hak sebagai tanggapan atas banyaknya pelanggaran terhadap Zhou Keyu yang terus terjadi di Internet.

Iklan
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Saat ini, pihak manajemen telah mempercayakan pengacaranya untuk terus mengumpulkan bukti dan mengambil tindakan hukum.

Menanggapi banyaknya pelanggaran terhadap artis kami Tuan Zhou Keyu yang terus muncul di Internet, perusahaan kami telah mempercayakan pengacara untuk terus mengumpulkan bukti dan mengambil tindakan hukum.

Kami sekarang membuat pernyataan berikut. (Terlampir adalah beberapa tangkapan layar dari pengacara yang telah ditunjuk untuk mengadili kasus-kasus terkait) Mematuhi hukum adalah intinya.

Mengenai kekerasan online, perusahaan kami akan melakukan segala upaya untuk mengambil tindakan hukum untuk secara aktif menolak dan dengan tegas melindungi hak-hak sah para artis! Internet bukanlah tempat ilegal.

Lingkungan Internet yang hijau dan sehat mengharuskan semua orang bekerja sama untuk memeliharanya. Harap tanggapi seruan “Operasi Qinglang” untuk membangun lingkungan Internet yang harmonis.

Para penggemar menyambut baik pernyataan ini untuk melindungi nama baik artis idola mereka.