Abe Maria Eks AKB48 Team TP akan Rilis Single Solo Pertamanya di Taiwan

  • Whatsapp
Abe Maria

Overseasidol.com — Abe Maria member AKB48 yang dikirimkan ke sister grup Taiwan “AKB48 Team TP” kini telah terjun di industri hiburan negara tersebut.

Sudah resmi lulus satu tahun lalu, Abe mengungkap tak pernah menyesal membuat karir di Taiwan karena itu adalah hal yang baru dan menyenangkan.

Bacaan Lainnya

Dalam sebuah wawancara dengan chinatimes.com, Abe Maria mengaku akan merilis single solo pertamanya akhir tahun nanti. Dirinya yang menjadi MC acara online saat ini akan kembali menjadi seorang penyanyi.

“Ketika seseorang kembali ke status penyanyi, akan ada tekanan. Dulu, ketika kami berada dalam grup, kami harus mengatur kemana kami pergi,” ungkap Abechan.

Ia merasa memiliki perbedaan saat menjadi penyanyi solo karena saat di grup ia akan menjadi satu kelompok ketika bernyanyi.

Belajar bahasa mandarin sejak dikirim ke TPE48 (sekarang dibubarkan) selama 3 tahun, Abe juga terkadang masih ragu untuk berkomunikasi dengan beberapa orang.

Dia juga mengatakan kalau ia belum memiliki pacar saat ini. Menurut saran salah satu seniornya berkata kalau ingin cepat menguasai bahasa salah satunya adalah dengan berkencan dengan laki-laki Taiwan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *