Agensi Liu Lingzi Bantah Rumor Jalin Asmara Dengan Cai Xukun

  • Bagikan
liu lingzi

Overseasidol.com — Liu Lingzi baru saja terkena skandal kencan usai netizen membeberkan bahwa dirinya dicurigai menjalin asmara dengan Cai Xukun.

Pada tanggal 25 Januari, agensi idola cantik tersebut mengeluarkan pernyataan yang menyangkal kabar romansa yang beredar.

OACA Entertainment menyatakan bahwa Liu Lingzi saat ini masih lajang dan manajemen  tidak pernah mentolerir perilaku penyebaran rumor jahat.

Perusahaan kami telah mengumpulkan bukti atas tindakan subjek individu yang menyebarkan rumor dan informasi jahat, dan kami akan menggunakan cara hukum untuk melindungi hak dan kepentingan sah artis Liu Lingzi. Setiap perilaku buruk terhadap Liu Lingzi seperti memfitnah tidak akan pernah ditoleransi!

Cai Xukun sendiri telah merespon rumor ini melalui akun Weibo resminya. Manajemen KUN mengatakan rumor tersebut palsu dan saat ini artisnya bersiap untuk comeback.

Sebelumnya seorang netizen mengatakan bahwa dua idola itu tengah terlibat asmara usai dipergoki mengenakan setelan aksesoris dan topi yang sama.

 

  • Bagikan