AKB48 Lawan SNH48 Masuk Nominasi Grup Populer di Weibo Variety 2020

  • Whatsapp
akb48 dan snh48
AKB48 dan SNh48 tampil bersama, foto via todayidol.com

Overseasidol.com — Kakak adik yang kini telah pisah, AKB48 dan SNH48 berhasil masuk nominasi grup paling populer di Weibo Variety Awards 2020.

Pada 8 Desember kemarin, Weibo Variety Awards 2020 telah membuka voting terbaru untuk nominasi artis terpopuler selama tahun ini.

Bacaan Lainnya

Voting telah dibuka saat itu dengan beberapa nominasi antara lain artis reality show terpopuler, bintang tamu terpopuler, kapten mentor terpopuler, CP terpopuler, artis program terpopuler, bintang baru terpopuler, host program terpopuler, dan grup terpopuler.

Dalam nominasi grup terpopuler, SNH48 masuk menjadi salah satu nominasi diikuti mantan grup saudari mereka AKB48 di Jepang.

AKB48 menjadi satu-satunya grup luar Tiongkok yang masuk dalam nominasi ini. Namun sayang, baik SNH48 dan AKB48 memiliki lawan grup yang sangat populer seperti Air League, R1SE, TNT, THE9, BonBon Girls 303, dan masih banyak lagi.

Saat ini bahwa peringkat suara AKB48 sangat jauh dibanding SNH48. Apakah mereka berdua akan diundang dalam pengumuman penganugrahan?

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *