JPOP  

AKB48 Nishikawa Rei dan NMB48 Umeyama Cocona Umumkan Kelulusannya dari Grup

AKB48 Nishikawa Rei & NMB48 Umeyama Cocona
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Pada hari ini 5 Januari 2022, para penggemar 48 grup harus dibuat sedih karena ada dua pengumuman di dua grup berbeda yang mengejutkan semuanya.

Pada saat pertunjukkan AKB48 Team A ‘Mokugekisha’ yang diadakan di AKB48 Theater, salah satu member masa depan AKB48 yaitu Nishikawa Rei harus mengumumkan kelulusannya.

Reichan direncanakan akan resmi lulus dari AKB48 pada bulan Maret 2022 mendatang dan untuk informasi resmi terkait kelulusan Nishikawa Rei akan diumumkan kemudian hari.

Alasan Reichan lulus dari AKB48 adalah karena dia akan fokus di pendidikannya dan akan menjadi seorang ahli gizi.

Begitu juga pada saat show theater NMB48 Mix Juice ‘Osaka Tamashii, Sutetara Akan’ member yang baru-baru ini ditunjuk sebagai center single ke-26 yaitu Umeyama Cocona mengumumkan kelulusannya juga.

Untuk tanggal resmi terkait kelulusan Cocona akan diumumkan kemudian hari, namun aktivitas nya di single ke-26 ini akan menjadi kegiatan terakhirnya sebagai member.

Fokus terhadap pendidikan dan seni peran membuat Cocona putuskan untuk lulus dari NMB48.

Terhitung sejak tanggal 1 Januari 2022 hingga sekarang, telah ada 3 member yang memutuskan kelulusannya di tahun 2022 dan ini menjadi rekor bagi 48 grup karena belum satu minggu berjalan sudah ada anggota yang memutuskan keluar dari grup.

IKUTI KAMI: