AKB48 Tak Diundang Lagi Di NHK Kouhaku Uta Gassen, Ini Kata Para Eks dan Member

  • Whatsapp
akb48 wrd48 kouhaku uta gassen

Overseasidol.com — AKB48 untuk pertama kalinya tak diundang dalam program besar di Jepang yaitu 71th NHK Kouhaku Uta Gassen.

Ini merupakan kalah saingnya grup beranggotakan hampir 100 orang itu selama 12 tahun berturut-turut menjadi artis yang berpartisipasi di acara tersebut.

Bacaan Lainnya

Karena tak berhasil masuk line program menjelang tahun baru itu, para eks dan member memberikan pernyataan untuk grup yang mereka cintai!

“Memang banyak perubahan, baik dulu maupun sekarang aku tetap mendukung AKB yang terbaik. Aku akan melakukan hal yg terbaik agar tidak kalah dari yg lain,” ungkap Takahashi Minami.

Oguri Yui mengatakan, “Yang ku suka ‘AKB48’ aku akan melindungi nya. Ku ingin terus bergandengan tangan dgn penggemar & para member untuk melangkah maju,”.

“Para Senior telah sukses. Aku sangat menyesal karena kurangnya kekuatan ku hingga tidak dapat mewarisi sejarah penting yg selama 12 tahun berturut-turut tersebut,” tulis Yamauchi Mizuki center baru grup.

Mukaichi Mion mengungkapkan dalam siarannya, “Sungguh mengecewakan kami tidak bisa berpartisipasi dalam Kouhaku, tapi setelah melihat AKB48 menjadi trending dan pesan dari fans dan non-fans sedih, saya merasa bahwa AKB48 sangat dicintai oleh banyak orang,”.

“Aku bersyukur bisa turut tampil selama 11 tahun, aku memikirkan para penggemar dan member di masa lalu…kami akan melakukan yg terbaik agar bisa dikenali lagi,” kata Kahiwagi Yuki.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *