Andy Lau dan Tony Leung Dipertemukan Kembali dalam Film Baru Sejak 20 Tahun Lalu

  • Whatsapp
tony leung andy lau
Tony Leung dan Andy Lau berfoto saat konferensi pers film baru, foto via 3dmgame.com.

Overseasidol.com — Dua aktor senior Mandarin yaitu Andy Lau dan Tony Leung dipertemukan dalam film yang sama kembali usai 20 tahun tidak bekerja dalam satu karya.

Judul film baru keduanya adalah “Once Upon A Time in Hong Kong (金手指)” dan diproduksi oleh Emperor Films. Film tersebut disutradarai dan ditulis oleh Zhuang Wenqiang, dan diproduksi oleh Huang Bin.

Selain Tony Leung dan Andy Lau, Once Upon A Time in Hong Kong juga dibintangi oleh Charlene Choi, Simon Yam, dan Alex Fong.

Bacaan Lainnya

Konferensi pers pembukaan film ini telah digelar di Hong Kong pada 20 Februari kemarin. Film ini adalah pertama kalinya Tony Leung dan Andy Lau sekali lagi “dipasang” dalam bingkai yang sama setelah selang waktu hampir 20 tahun.

Dilansir dari NetEase Entertainment, Yang Shoucheng selaku Ketua Emperor Group, muncul bersama produser dan mengungkapkan bahwa film tersebut menelan biaya lebih dari 350 juta Dolar Hong Kong.

Kabarnya film tersebut akan dirilis pada tahun 2022. Film ini akan menceritakan kasus aneh di Hong Kong. Diceritakan bahwa pada tahun 1970-an dan 1980-an, Jiali Group yang terdaftar di Hong Kong berubah dari kebangkitan ke penurunan hanya dalam beberapa tahun.

Pos terkait