Arthur Chen Berbicara Soal Karakter Mo Ran di Drama Immortality

  • Bagikan
arthur chen feiyu mo ran

Overseasidol.com — Baru-baru ini, Arthur Chen Feiyu diwawancarai oleh pihak ESQUIREfine mengenai karirnya termasuk drama barunya yang saat ini dinantikan sejuta umat “Immortality”.

Dalam kesempatan itu, Chen Feiyu berbicara mengenai karakter yang diperankam dalam drama tersebut yaitu Mo Ran dan Kaisar Ta Xianjun.

Dalam drama ini, Chen Feiyu memerankan 3 versi peran yaitu Mo Ran yang tidak bersalah (1.0), Taxian Jun yang tersesat, dan Mo Ran yang memikirkan kedamaian dunia (2.0).

Dilansir dari akun Instagram @immortality_drama, selama periode yang sama, dia merancang suara yang berbeda untuk ketiga karakter tersebut.

Setelah Taxian Jun memilih jalur hitam, suaranya menjadi lebih dalam. “Mo Ran di masa mudanya lebih mirip dengan suara alamiku. Mo Ran yang dewasa, dialognya lebih teratur, dan kecepatan berbicaranya relatif lambat,” ” ungkapnya mengungkapkan untuk sulih suara dramanya.

Di usia ini, Arthur merasa beruntung bisa bertemu dengan karya-karya seperti “Immortality” dan merupakan sebuah tantangan besar baginya.

Meski tantangannya terlihat berat tapi ia tidak terlalu memikirkannya dan membiarkannya saja dan lakukan yang terbaik.

Kecintaannya pada tiga karakter yang diperankannya tersebut itu sama, tetapi bagian “Taxian Jun” membuatnya gugup.

“Sebelum syuting, aku tidak tahu bagaimana menampilkan keadaannya dan bagaimana menyatukan diri dengan lingkungan,” jelasnya lagi.

Seperti yang diketahui, Ta Xianjun dalam novel aslinya merupakan seorang kaisar yang kejam yang menggoreng dan merebus permaisuri nya sendiri.

  • Bagikan