Thai Drama

Be On Cloud Umumkan Bahwa Series “4 MINUTES” Akan Tetap Tayang

2609
×

Be On Cloud Umumkan Bahwa Series “4 MINUTES” Akan Tetap Tayang

Sebarkan artikel ini
4 MINUTES

Overseasidol.com – Pada saat sesi conferensi pers yang digelar hari ini (18/04) pihak Be on Cloud yang diwakili secara langsung oleh CEO nya yaitu Pond Krisda menyebutkan jika series “4 MINUTES” akan tetap tayang.

Pengumuman tersebut disampaikan oleh Pond dalam sesi sharing saat konferensi pers #THCBOC_Presscon dan masih akan berjalan sesuai rencana.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Menurut Pond, meskipun sebelumnya proyek tersebut mengalami beberapa kendala dan masalah akibat adanya miskomunikasi, namun hal tersebut hanyalah amsa lalu dan proyek yang telah diumumkan akan tetap berjalan.

“Sammon tidak hadir hari ini, mengenai drama (4 MINUTES) terlebih drama, sekarang masalah tersebut sudah jelas hanya kebetulan saja, nong P dan nong Sam sudah saling mengobrol dan memahami”.

Dari penuturan Pond Krisda, dirinya menyebutkan bahwa series “4 MINUTES” akan tayang pada akhir tahun 2023 ini dan proses akan kembali berjalan seperti sebelumnya tanpa ada hambatan lagi.

Pond juga menjelaskan bahwa pihak Be on Cloud tidak akan menggelar casting untuk mencari pengganti Build Jakapan yang sebelumnya memutuskan keluar dari perusahaan karena suatu masalah internal.

Adanya pengumuman tersebut, para penggemar Build Jakapan dan Bible Wichapas yang tergabung ke dalam Bubbles pun masih berharap agar series “4 MINUTES” akan tetap menggunakan keduanya sebagai pasangan tanpa harus mengganti oleh aktor lain.

Penggemar juga langsung dengan cepat membuat hashtag #4MINUTESxBIBLEBUILD sebagai salah satu bentuk dukungan kepada kedua aktor tersebut dan agar membuat BOC tahu bahwa penggemar masih tetap mengharapkan BBB memainkan peran nya.

sumber:

  • cebublorganization

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News