CPOP

Berikut Detail EP Comeback Musim Panas SNH48 ‘Mint Candy’

752
×

Berikut Detail EP Comeback Musim Panas SNH48 ‘Mint Candy’

Sebarkan artikel ini
Berikut Detail EP Comeback Musim Panas SNH48 'Mint Candy'
Foto via Weibo/SNH48.

OVERSEASIDOL.COM — SNH48 akan segera merilis EP ke-36 sekaligus comeback untuk musim panas tahun ini dengan “Mint Candy”.

EP atau single original ini dirilis menyambut pemilihan umum ke-11 yang digelar oleh SNH48 GROUP di bulan Agustus mendatang..

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Pembuatan MV dan promosi dari EP ini digarap penuh di Pulau Phu Quoc, Vietnam.

Single ini akan berisikan dua buah lagu yaitu title track “Mint Candy” dan b-side dengan judul “Weida Qiu Ri”.

Mint Candy adalah lagu dance remaja bergaya manis. Lagu ini menggunakan gula sebagai tema untuk mengekspresikan kegembiraan awal musim panas.

Lagu ini juga berisi kesejukan permen mint, memberikan perasaan berbeda yang paling keren dan manis kepada semua orang di musim panas ini.

“Weida Qiu Ri” atau yang berarti ‘Musim Gugur Belum Tiba’ ini mengambil momen akhir musim panas sebagai latar belakangnya.

Lagu ini berisi perpisahan para gadis yang berdiri di pantai pada musim panas ini dan perpisahan mereka dengan teman-teman mereka masa depan.

Single ini akan dirilis dalam 4 tipe yaitu versi reguler/digital, versi hardcover, versi hardcover lelang dan versi fan/online fan.

Di dalamnya akan terdapat buku lirik (kecuali versi digital), photopack, tiket jabat tangan dan kupon vote pemilu SNH48.

“Mint Candy” sendiri akan dirilis pada tanggal 16 Mei 2024.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News