Thai Seleb

Bible Wichapas Ungkap Build Jakapan Sering Memakai Belat dan Perban Untuk Menutupi Luka

1571
×

Bible Wichapas Ungkap Build Jakapan Sering Memakai Belat dan Perban Untuk Menutupi Luka

Sebarkan artikel ini
Bible Wichapas Build Jakapan

Overseasidol.com – Dalam sebuah wawancara majalah, Bible Wichapas mengungkaokan bahwa dirinya masih sering bertemu dan berkomunikasi dengan Build Jakapan.

Menurut keterangan Bible Wichapas, setiap bertemu dengan Build pasti dirinya melihat Build sering memakai belat dan perban di beberapa bagian tubuhnya.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Bible sendiri menjelaskan bahwa terdapat beberapa luka di tubuh Build Jakapan yang sering membuatnya khawatir dan sangat sedih ketika melihat Build Jakapan seperti itu.

Kemunculan Build Jakapan dengan menggunakan belat dan perban serta tubuh yang dipenuhi luka, tentu membuat Bible Wichapas penasaran dan bertanya kepada Build mengenai luka-luka tersebut namun Build hanya tersenyum.

Reporter majalah tersebut pun ikut berkomentar bahwa selama dirinya mengenai Build Jakapan, Build merupakan orang yang sangat baik dan mempunyai kepribadian yang unik serta dapat membuat orang lain tersebut.

Mengetahui hal tersebut, penggemar terus bertanya-tanya bagaimana Build Jakapan bisa mendapatkan luka itu dan apa yang membuat dirinya harus menggunakan belat.

Hingga saat ini, belum diketahui asal mula luka-luka yang ada di tubuh Build Jakapan, karena Bible Wichapas yang begitu dekat dengannya pun tidak diberi jawaban terkait luka yang diterima Build sendiri.

Penggemar terus menghubungkan luka yang memenuhi badan Build Jakapan serta belat yang menutupi cidera disebabkan oleh ulah dari Poi dan Poi sendiri yang membuat Build Seperti itu entah oleh dirinya sendiri atau karena orang suruhan.

Dugaan dari penggemar ini belum tentu benar, karena untuk mengetahui jawaban pasti dari luka yang dialami oleh Build Jakapan adalah dirinya sendiri.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News