Bright Win Ngaku Pernah Diikuti Fans Hingga ke Tempat Tinggal

  • Whatsapp
Bright Win Metawin
Bright Vachirawit (kanan) dan Win Metawin (kiri), foto via Twitter.

Overseasidol.com — Bright Win, dua aktor yang melejit lewat serial populer 2gether The Series berbagi pengalaman tentang ulah fans yang cukup mengganggu kehidupan pribadinya.

Pada 7 Desember, keduanya menghadiri acara spesial Lazada bertajuk ” Bright-Win Heart to Heart Exclusive Party” di M Theater.

Bacaan Lainnya

Usai acara, keduanya memberikan wawancara kepada media tentang kehidupan mereka dengan penggemarnya.

Keduanya bercerita betapa senangnya bisa mengadakan pertemuan virtual bersama fans Filipina. Namun mereka juga berbagai sikap fans yang mengganggu ruang pribadinya.

Dilansir dari khaosod.co.th, Bright mengaku pernah mendapati fans yang mengikutinya hingga memesan hotel yang sama dengannya.

“Tapi sepertinya aku tidak bisa menghentikannya karena itu adalah tempat umum dimana dia bisa masuk kesini. Untuk apapun di luar, tolong biarkan aku istirahat,” ungkapnya.

Menurut Bright jika ia berada di sebuah acara yang melibatkan fans distulah dirinya akan tinggal dengan mereka tetapi tidak untuk saat dia menjalani kehidupan pribadi.

Saat media bertanya apakah ada fans yang melanggar privasi, Bright berkata belum ada, tapi saat ia berbelanja ada seseorang dalam diam mendekatinya dengan mengambil barang sepanjang waktu.

Saat berbelanja dengan orang tua, Bright juga mengaku ibunya tidak nyaman dengan sikap itu dan mulai lebih memilih di rumah.

Ia juga mengkhawatirkan pelanggan lain yang berbelanja akan mengalami gangguan karena dikerumuni oleh penggemarnya.

Bright pun mengaku kondominiumnya juga terkena dampaknya fans sasaeng. Lalu ia harus berbicara satu sama lain dan mengatakan untuk tidak mengikutinya sampai ke tempat tinggal.

Sedangkan Win pun sama jika di tempat umum bertemu pengikutnya, ia tidak bisa menghentikan. Namun jika diikuti ke tempat yang sangat pribadi misalnya rumah atau kondominium, manajernya yang akan lebih cenderung berbicara.

“Temui kami di tempat kerja yang lebih baik maka kita akan memiliki semangat untuk bekerja juga,” pesan Win kepada fans.

Pos terkait