BUBBLES Bahagia! Bible Wichapas dan Build Jakapan di Konfirmasi Akan Bermain Series Tahun Depan

Bible Wichapas Build Jakapan

Overseasidol.com – Pasangan yang saat ini tengah menjadi perbincangan penggemar berkat penampilan keduanya dalam series “KinnPorsche” memang selalu dinanti-nanti kabar baiknya.

Setelah menunggu beberapa bulan sejak series ‘KinnPorsche’ tamat, Bible Wichapas dan Build Jakapan dikonfirmasi akan segera bermain dalam series terbaru tahun depan.

Hal ini disampaikan secara langsung oleh Build Jakapan sendiri dan ditemani oleh Apo Nattawin dalam acara BVLGARI beberapa waktu yang lalu dan mengonfirmasi hal tersebut.

Tidak perlu menunggu lama, menurut Apo Nattawin sebagai sahabat dan rekan kerja keduanya menyebutkan bahwa Bible Wichapas dan Build Jakapan telah menerima arahan terkait series tersebut dan plot yang akan dijalani ternyata disukai keduanya.

“Saya akan bersuaha untuk tidak membocorkan spoiler. Tapi plotnya sangat bagus. Saya dan Bible merasa sangat puas sekali dan berharap itu akan segera keluar dengan baik” – Build Jakapan.

Dari hasil penelusuran memberitahukan bahwa series tersebut memiliki plot yang sangat unik dan berbeda dari series-series lain, hal tersbeut dapat membuat penggemar merasakan sensasi yang berbeda.

Mengetahui hal tersebut tentu saja membuat BUBBLES selaku fandom keduanya merasa sangat bahagia dan tidak sabar menunggu idolanya tampil kembali dalam sebuah series, terlebih keduanya akan menjadi pemain utama.

Hingga saat ini belum diketahui apakah series yang dimaksud oleh Build Jakapan dan Apo Nattawin merupakan series baru atau lanjutan dari series ‘KinnPorche” karena belakangan ini tersebar kabar bahwa sekuel Vegas-Pete akan segera meluncur.

Untuk informasi lebih lanjut terkait series yang diperankan oleh Bible Wichapas dan Build Jakapan akan kami umumkan dikemudian hari.

sumber: suaymakmaksu

Follow Kami Juga di: