Center Theme Song Idol Producer Hingga Youth with You Selalu Debut Nomor Satu, Keajaiban?

  • Bagikan

Overseasidol.com — Posisi center lagu tema sebuah ajang survival seperti Idol Producer tau Youth with You merupakan dambaan setiap trainee untuk menjadi yang paling disorot saat dikenal oleh banyak masyarakat.

Banyak sekali trainee mendapatkan keuntungan atas posisi center untuk lagu tema survival show. Miyawaki Sakura yaang menjadi center theme song ‘Nekkoya’ PRODUCE 48 berhasil debut dalam girl grup IZ*ONE.

Begitupun Song Dong-pyo center theme song PRODUCE X 101 yang juga melangkah debut bersama boy grup X1. Meski keduanya tidak mampu menduduki peringkat pertama saat debut.

Trainee yang dipilih dalam center theme song program survival Idol Producer hingga Youth with You itu selalu menjadi yang paling ditunggu-tunggu karena dianggap memiliki kutukan.

Kutukan itu bukanlah hal yang mengerikan melainkan sangat membanggakan di mana trainee center theme song juga akan menjadi pusat di hasil final boy grup nanti alias debut di posisi pertama.

Sejak acara ini bernama Idol Producer, center theme song “Ei Ei” yaitu Cai Xukun secara bertahap menjadi populer karena pesonanya.

Ia selalu berada di peringkat tinggi dalam program tersebut dan berakhir di nomor satu di hasil akhir suara untuk pengumuman boy grup NINE PERCENT.

  • Bagikan