Copter Panuwat Ungkap Dirinya Sebagai Non-Binary

Copter Panuwat
Photo: Copter Panuwat

Overseasidol.com – Aktor yang mulai dikenal lewat serial 2moons yaitu Copter Panuwat secara resmi mengumumkan bahwa dirinya adalah non-binary.

Non-Binary adalah sebuah istilah yang merujuk kepada seseorang yang memiliki ketidaknyamanan terhadap identitas gender baik wanita maupun pria.

Banyak sekali aspek yang membuat seseorang menjadi Non-Binary dan menganggap dirinya sebagai seseorang yang tidak berpaling terhadap satu jenis gender saja.

Seseorang yang Non-Binary biasanya telah menjadi sebuah istilah yang iknlusif dan tidak jarang orang-orang yang mengaku diri mereka sebagai Non-Binary.

Copter Panuwat mengungkapkan hal tersebut pada minggu lalu dan menurut Copter butuh sekitar 5 tahun untuk memastikan bahwa dirinya adalah Non-Binary.

Copter juga meminta seluruh orang untuk menghormati keputusannya dan mendukung apapun yang dirinya lakukan kepada pelepasan orientasi seksual dan indentitas gender nya.

Kami berharap seluruh masyarakat dapat memahami apa yang dirasakan oleh Copter dan kami meminta semuanya untuk menghormati dan mendukung segala keputusan yang telah Copter buat.

Klik disini jika ingin mengetahui tentang Non-Binary!