Disebut Halangi Bertemu Anak, Lee Jinglei Bungkam Wang Leehom dengan Perjanjian Cerai

  • Bagikan
wang leehom dan istri
Photo: Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 13 Januari, agensi Wang Leehom merilis pernyataan pengacara terkait kunjungan untuk ditemani orang lain saat berkunjung ke kediaman Lee Jinglei, mantan istrinya.

Dalam pernytaan tersebut, pengacara menyarankan agar dia tidak bergaul dengan Lee Jinglei sendirian tanpa ditemani orang dewasa yang diakui oleh pihaknya,

Hal ini karena anggapan bahwa Lee telah mengubah perceraian mereka menjadi kampanye fitnah kepalsuan dan jahat.

Oleh sebab itu, beberapa waktu lalu Leehom berkunjung ke rumah mantan istri untuk bertemu anaknya dengan ditemani 3 orang.

Namun hal tersebut mendapat penolakan dari Lee dan Leehom pun dilaporkan ke polisi karena ketakutan dan mengganggu privasi anaknya.

Menanggapi hal ini, pada tanggal 13 Januari, Lee mengungkapkan perjanjian perceraian yang ditandatangani oleh keduanya.

“Kedua belah pihak sepakat bahwa sebelum anak bungsu kami berusia 21 tahun, Wujiang akan menjadi tempat tinggal saya dan ketiga anak saya sendiri.

Tuan Wang tidak akan masuk tanpa persetujuan saya kecuali waktu kunjungan yang telah disepakati.

Para pengunjung harus mendapat persetujuan terlebih dahulu dari kedua belah pihak untuk datang,” tertulis dalam kesepakan tersebut.

Lee juga menyidir bahwa agensi menyarankan Wang untuk melanggar perjanjian perceraian mereka dengan membawa orang yang belum disetujui untuk berkunjung tanpa izin.

“Permisi, apakah ‘firma hukum ini’ menerima uang untuk menulis surat ini tanpa mengetahui fakta objektifnya?,” jelasnya.

  • Bagikan