Ditunjuk Sebagai Center Baru Nogizaka46, Nakanishi Aruno Tuai Pro dan Kontra

Nakanishi Aruno Nogizaka46
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Penunjukkan Nakanishi Aruno sebagai center untuk single terbaru Nogizaka46 memang mengejutkan lantaran sebelumnya banyak beredar mengenai rumor yang yang sepenuh nya benar terhadapnya.

Forum komunikasi di dunia maya banyak menyebut bahwa Nakanishi Aruno akan memberi citra negatif kepada Nogizaka46 karena masa lalu nya yang sangat tidak memperlihatkan kesopanan

Latar belakang Aruno sebelum bergabung bersama Nogizaka46 sangat di sorot karena diketahui dirinya menjual foto kepada para pembeli untuk layanan pribadi.

Hal tersebut membuat penggemar banyak yang menganggap bahwa kehadiran Aruno di Nogizaka46 akan membawa citra dan dampak buruk untuk masa depan grup.

Banyak pro dan kontra mengenai penunjukkan Aruno sebagai center baru Nogizaka46, bahkan salah satu media gossip ternama di Jepang yaitu Bunshun pun mulai memberitakan mengenai Aruno.

Hingga saat ini belum ada klarifikasi resmi dari Nogizaka46 maupun pihak Aruno terkait rumor yang beredar luas dikalangan penggemar di dunia maya.

Follow Kami Juga di: