Drama Arthur Chen dan Luo Yunxi ‘Immortality’ Dikabarkan Tayang Awal April

  • Bagikan

Overseasidol.com — Drama yang dibintangi Arthur Chen Feiyu dan Leo Luo Yunxi berjudul “Immortality (皓衣行)” dikabarkan akan segera tayang dalam satu bulan lagi.

Kabar ini muncul usai seorang netizen mengabarkan bahwa profil drama ini yang ada di platform rating di Douban diperbarui untuk tanggal penayangannya.

Dilihat dari situs Douban sendiri, Immortality tertulis akan tayang pada 8 April 2021. Kabar ini tentunya sangat membuat bahagia para penggemar kedua aktor dan pecinta serial.

Selain itu di aplikasi Tencent Video sendiri untuk profil drama ini juga telah diubah tayangnya pada 8 April 2021.

Immortality sendiri merupakan drama yang diadaptasi dari novel bergenre boys love berjudul “The Husky and His White Cat Shizun” yang cukup populer.

Para netizen saat ini berharap bahwa pihak platform Tencent atau WeTV segera merilis trailer dari drama tersebut. Karena sejak selesai syuting drama ini selesai, trailer maupun foto potongan adegan belum juga dirilis.

Sebelumnya Chen Feiyu juga telah memberikan kode di akun Weibonya bahwa drama barunya ini akan tayang bulan April. Namun sampai saat ini pihak drama belum memberikan kejelasan terkait kabar ini.

  • Bagikan