KPOP  

Dua Anggota Hengkang, TREASURE Siap Lanjut Dengan 10 Anggota Saja

TREASURE

Overseasidol.com – Dunia Kpop saat ini sedang merasakan kesedihan usai mengetahui dua anggota dari boy grup TREASURE memilih untuk mengkang dari perusahaan dan grup.

Bang Yedam dan Mashiho memilih untuk meninggalkan perusahaan YG Entertainment setelah sekian tahun berkarir sebagai anggota boy grup dibawah naungan YG.

Tidak lama setelah kabar tersebut beredar, YG Entertainment pun merilis pernyataan resmi yang menyebutkan bahwa benar Yedam dan Mashiho hengkang serta keluar dari TREASURE.

Keduanya memilih pergi setalh melakukan diskusi yang sangat panjang dan kesimpulan dari diskusi tersebut akhirnya menyatakn bahwa keduanya tidak akan lanjut dan mengakhiri kontrak eksklusif dengan YG.

Berikut adalah pernyataan dari pihak YG Entertainment (translate by: kpopchart) :

Hallo, ini YG ENTERTAINMENT

Pertama-tama, kami mengucapkan terima kasih yang tulus kepada seluruh Treasure Maker yang telah mengirimkan cinta yang besar kepada TREASURE, dan kami ingin memberi tahu anda mengenai rencana kegiatan di masa depan.

Di masa depan, TREASURE akan melanjutkan aktivitasnya dengan 10 anggota saja dan akan segera mengatur ulang tim, 10 anggota TREASURE yang masih lanjut adakah Choi Hyunseok, Jihoon, Yoshi, Jungyu, Yoon Jaehyeok, Asahi, Doyoung, Haruto, Park Jungwoo dan Junghwan.

Setelah melakukan diskusi panjang dengan Mashiho dan Yedam, mereka memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

Mashiho membutuhkan waktu untuk pemulihan karena alasan kesehatan dan untuk Yedam kami membuat keputusan untuk menciptakan lingkungan yang baik untuk nya tumbuh sebagai produser dengan gaya musik yang unik.

Kami sangat mengetahui bahwa penggemar menunggu keduanya kembali dan kami menyesal bahwa kedua nya tidak melanjutkan kontrak setelah memulai bersam TREASURE.

Namun, tolong berikan seluruh dukungan dan semnagat kalian kepada Mashiho dan Yedam.

YG akan terus selalu melakukan komunikasi dengan Treasure Makers seperti saat ini dan untuk melakukan kegiatan terbaik di masa depan.

Terima kasih.

Mengetahui hal tersebut, banyak penggemar yang sedih namun disisi lain mereka juga memberikan semangat dan dukungan untuk Yedam, Mashiho, TREASURE dan juga YG Entertainment karena telah melakukan kerja keras selama ini.

sumber: kpopchart (instagram)

Follow Kami Juga di: