Fansclub Guo Shuang SNH48 Dibubarkan Usai Mengirim dan Menjual Foto Idolanya

  • Bagikan
Guo Shuang SNH48

Overseasidol.com – Sebuah akun yang diduga milik fansclub seorang anggota idol group SNH48 yaitu Guo Shuang menjadi bahan pembicaraan di media sosial.

Dalam akun tersebut, nampak jelas terpajang empat buah foto yang di duga adalah Guo Shuang (CKG48 3rd Generation) tengah beradu mesra dengan seorang pria.

Foto-foto tersebut diambil di beberapa tempat yang berbeda seperti di mobil dan sebuah restoran, yang menariknya foto-foto scandal yang di duga Guo Shuang tersebut dijual dengan harga 5.20 Yuan atau sekitar 11 ribu Rupiah.

Setelah beredarnya foto-foto tersebut, tidak lama akun fansclub yang menjual dan mengekspos foto scandal dari Gu Shuang akhirnya dibubarkan.

Selain itu, aktivitas dari fansclub Guo Shuang pun tidak menunjukkan pembaharuan dan menurut kabar akan segera dihapus oleh pihak Weibo.

Nama Guo Shuang pun menjadi trending nomor 1 di papan peringkat pencarian terpanas dunia hiburan di Weibo usai foto scandal yang di posting dan di jual oleh fansclub nya tersebut.

snh48 guo shuang trending in weibo
SNH48 Guo Shuang Trending in Weibo.

Jika hal tersebut benar adalah Guo Shuang, maka gadis yang kerap disapa XiaoGuo akan mendapatkan hukuman dari pihak manajemen.

Sampai saat ini pihak manajemen belum memberikan kepastian mengenai hal tersebut dan Guo Shuang pun belum memberikan klarifikasi akan foto yang tersebar di media sosial.

Sumber : @info_snh48group (Twitter)

IKUTI KAMI:
  • Bagikan