Film ‘Martial Universe’ Siap Dirilis Pertengahan Januari 2021

  • Bagikan
chine movie martial universe
foto (Weibo/TencentVideo).

Overseasidol.com — Martial Universe (武动乾坤:九重符塔), film baru China telah merilis poster terakhirnya dan mengungkap jadwal peluncuran perdana.

Film ini dijadwalkan bakal dirilis perdana pada tanggal 15 Januari 2021 di China lewat online platform video, Tencent Video.

Martial Universi diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Tiancan Tudou. Trailer juga telah dirilis jelang perilis pertengahan bulan ini.

Film bergenre fantasi ini dibintangi oleh jajaran aktor muda seperti Chris Huo Suiqiang, Wang Luojia, Gigi Mo Xia. Li Zhenan, Wang Hanyang, Marina Li Mier, Tempo Zhang Yaqi, Vicky Zhang Yuchen.

Film ini menceritakan Lin Dong yang mendapatkan kekuatan Zushi dan diundang oleh Tuan Yan untuk datang ke Yancheng bersama adik perempuannya Qingtan.

Namun tanpa diduga, dia terlibat dalam pertempuran karena ini. Untuk mendapatkan batu leluhur Lin Dong, Wei Tong, penguasa jahat menculik Qingtan.

Untuk menyelamatkan Qingtan, Lin Dong harus bergabung dengan Xuan Su. Di saat yang sama, pemimpin geng serigala darah Yue Shan diam-diam siap untuk bergerak.

  • Bagikan