Gameplay Garnpaphon Putuskan untuk Keluar dari KinnPorsche The Series Usai Tayang Trailer Perdana

  • Bagikan
gameplay Garnpaphon

Overseasidol.com – Melalui media sosial twitter milik nya, Gameplay Garnpaphon mengungkapkan akan segera meninggalkan KinnPorsche The Series karena suatu alasan tertentu.

Selain itu, dirinya menyebutkan bahwa dia ingin menjadi dirinya sendiri dan suatu saat nanti para penggemarnya bisa menyaksikan dirinya di series lain.

Kepergian Gameplay Garnpaphon dari KinnPorsche the series memang sangat tidak terduga, karena sebelumnya tidak ada masalah apapun dengan pihak produksi ataupun dengan pemain lain.

Gamplay pun meminta maaf kepada seluruh penggemarnya karena tidak bisa menjadi seorang Porsché (saudara dari Porsche sang pemain utama) dan ingin fokus untuk hal lain.

Saat ini, selain KinnPorsche the series, Gameplay pun memainkan series berjudul Bite Me the series dan berperan sebagai Bi (teman dari pemain utama).

Menurut Gameplay, series KinnPorsche adalah suatu cerita yang sangat unik dan sangat indah tetapi dirinya tidak bisa memerankan sesuai dengan apa yang diharapkan sehingga dirinya memutuskan untuk hengkang dari series tersebut.

Keputusan Gamplay hengkang dari KinnPorsche sangat lah mendadak, mengingat bahwa series ini baru saja menayangkan trailer resmi pertama mereka berjudul ‘The Hidden Messages’ pada 29 Agustus 2021 kemarin.

Belum diketahui kapan series ini akan tayang karena sebelumnya series ini sempat ditunda akibat kasus penyebaran covid-19 di Thailand yang meningkat.

Jika Gamplay benar-benar meninggalkan KinnPorsche maka ini merupakan pemain kedua setelah Perth Nakhun Screaigh yang memutuskan untuk meniggalkan series tersebut beberapa hari sebelumnya.

Belum ada kabar apakah series ini akan tetap dilanjutkan atau dibatalkan, mari kita doakan agar series ini tetap berlanjut dan bisa di tonton oleh para penggemar series BL di seluruh dunia.

  • Bagikan