Penggemar Kehilangan Karakter ‘Big’ dan ‘Ken’ Dalam Serial ‘KinnPorsche The Series’

KinnPorsche The Series
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Pada hari Sabtu (11/06) kemarin, serial mafia terpanas pada tahun ini yaitu ‘KinnPorsche The Series’ telah menayangkan episode 10 mereka.

Episode kali ini, para penggemar di buat bergejolak karena luapan emosi yang mengalir pada setiap menit nya. Tidak hanya itu banyak sekali permainan licik yang terjadi.

Selain dibuat bergejolak karena banyak nya adegan yang menguras emosi, penggemar juga harus kehilangan dua sosok yang memiliki peran penting dalam serial tersebut.

Kedua sosok itu adalah ‘Big’ yang diperankan oleh Nodt Nutthasid dan ‘Kin’ yang diperankan oleh Perth Nakhun yang harus terbunuh dengan keadaan yang membuat sedih para penggemar.

‘Big’ terbunuh saat menyelamatkan adik dari Porsche yaitu Proschay dengan cara tertembak dibagian perut, sedangkan ‘Ken’ terbukti berkhiatan dan di siksa oleh ayah dari Kin serta kepala nya dibawa sebagai hadiah.

Melihat kejadian seperti itu, penggemar merasa sangat kehilangan kedua sosok ini, mengingat jumlah episode dari serial tersebut yang akan mencapai akhir masa penayangannya.

Adegan terbunuh nya kedua karakter tersebut sangat tidak terduga-duga karena hal tersebut sangat disayangkan dan juga membuat penggemar kedua karakter ini menjadi sedih serta kecewa.

Berkat adegan yang tidak terduga-duga ini, para penonton serial ‘KinnPorsche The Series’ pun banyak yang menuliskan kesan dan tanggapan mereka terkait penayangan episode 10 malam itu.

Selain itu, para penggemar juga banyak yang menebak dan berharap bahwa di episode-episode selanjut nya tidak ada lagi karakter yang harus memiliki nasib sama seperti ‘Big’ dan ‘Ken’.

Bagaimana tanggapan kalian?

Follow Kami Juga di: