Gao Jialang Diboikot Fans Usai Rilis Lagu Baru Untuk Pacar

  • Bagikan
gao jialang

Overseasidol.com — Gao Jialang menghebohkan para penggemarnya dan warganet usai mengumumkan kencannya dengan seorang yang belum diungkap identitasnya.

Mantan trainee CHUANG 2019 itu juga menulis dan merilis lagu baru yang dipersembahkan untuk pasangannya itu di platform musik. Tentunya hal tersebut menjadi sangat kontroversial terkhususnya bagi para penggemar.

Salah seorang penggemar mengomentari tindakan pembuatan lagu untuk kekasihnya tersebut dalam Weibonya dan menjadi sorotan fans lain.

“Gao Jialang, saya hanya ingin bertanya, apakah hati penggemarmu begitu baik? Aku tidak keberatan jika kamu jatuh cinta, tapi bukan berarti aku tidak keberatan jika kamu tidak melihat penggemar sebagai manusia. Apa kamu mengerti?

Lagu baru yang kamu tunggu selama setahun adalah catatan cintamu dengannya, apakah kamu punya hati? Kamu mengatakannya dengan sangat baik dan biarkan kami menunggu. Apakah ini lagunya?,” ungkap sang fans tersebut.

Tak lama personel boy grup CROSS GENE itu membalas sang penggemar dan hanya menuliskan satu kata yaitu ‘Maaf’.

Sebelumnya pada 27 Januari, pria yang juga dikenal sebagai J.G secara resmi mengumumkan kencannya dan mengaku banyak perubahan terjadi padanya usai bertemu sang kekasih.

  • Bagikan