Gong Jun dan Zhong Chuxi Makan Bareng, Tuai Kontroversi Gegara Langgar Aturan Pencegahan COVID-19?

gong jun zhong chuxi
Foto: berbagai sumber.

Overseasidol.com — Pada tanggal 17 Maret, Gong Jun dan Zhong Chuxi menjadi sasaran kritikan publik usai pengakuan seorang netizen di Weibo.

Diketahui bahwa kedua aktor itu makan malam di restoran setelah pengumuman larangan untuk ‘dine in’ dalam pencegahan pandemi COVID-19 di Qingdao.

Berkenaan dengan hal tersebut, keduanya menjawab bahwa tempat tersebut merupakan tempat tertutup yang khusus disediakan oleh kru.

Hal ini juga dilakukan untuk memudahkan pekerjaan dan istirahat sejumlah kecil staf.

Karena manajemen yang tidak tepat dari staf yang bertanggung jawab atas tempat tersebut, video CCTV di restoran yang disewa bocor.

gong jun zhong chuxi controversy
Foto: Weibo.

Staf yang bersangkutan telah mendapatkan teguran dan diberhentikan atas bocornya video pengawas di tempat makan itu.

“Kami merasa sangat menyesal atas pemalsuan informasi palsu melalui video, yang merupakan pengungkapan privasi pribadi staf kru yang relevan, dan pelanggaran serius terhadap hak cipta, reputasi, dan berhak untuk menempuh jalur hukum, untuk dipertanggungjawabkan,” jelas produser.

Setelah produser mengklarifikasi, baik Gong Jun dan Zhong Chuxi merilis pernyataan lewat akun Studio mereka.

“Saya sangat menyesal telah menyebabkan opini publik yang buruk. Selama epidemi, kami akan terus memperhatikan dan secara ketat mematuhi kebijakan pencegahan epidemi dengan ketat oleh diri kita sendiri, dan menerima pengawasan semua orang,” tulisnya.

IKUTI KAMI: