Buah Dada Diremas Timmy Xu, Guli Nazha Beri Tanggapan Atas Isu Pelecehan

  • Bagikan
guli nazha

Overseasidol.com — Aktris cantik Guli Nazha akhirnya memberikan jawaban atas isu pelecehan seksual yang dilakukan oleh aktor Timmy Xu.

Melalui akun Weibonya (05/02), ia menjelaskan kronologi insiden ‘peremasan payudara’ tersebut untuk adegan drama baru keduanya.

Terima kasih atas perhatian Anda. Dalam setting plot tersebut, saya dilindungi dengan sangat baik. Pada saat itu, sutradara dan guru kostum berulang kali mengkonfirmasi.

Pemotretan juga sangat mulus. Dalam pengeditan berikutnya, ditemukan beberapa bidikan yang tidak sesuai, dan diperbaiki tepat waktu sebelum siaran.

timmy xu pelecehan
foto via Weibo.

Beberapa netizen tidak perlu mengambil screenshot dari klip yang dihapus untuk kontroversial dan kegaduhan. Menggunakan screenshot untuk mengarangnya.

Kisah drama ini, berspekulasi dengan jahat tentang orang lain, menciptakan efek buruk. Semua anggota grup drama ini telah berusaha keras, dan terima kasih telah menonton dan mendukung!,” tulisnya.

Sebelumnya pihak Timmy Xu Studio telah menyatakan bahwa artisnya telah berperan sesuai kode etik dan peraturan. Netizen akan dituntut bila menyebarluaskan informasi palsu.

  • Bagikan