Thai SelebJPOP

Hampir 17 Tahun di AKB48, Kashiwagi Yuki Tegaskan Belum Ingin Menyampaikan Kelulusannya

1968
×

Hampir 17 Tahun di AKB48, Kashiwagi Yuki Tegaskan Belum Ingin Menyampaikan Kelulusannya

Sebarkan artikel ini
Kashiwagi Yuki AKB48

Overseasidol.com – Kashiwagi Yuki, merupakan salah satu anggota idol grup AKB48 yang telah bergabung sejak lama yaitu sekitar tahun 2006 silam bersama generasi ketiga lainnya.

Perjalanan Kashiwagi Yuki sebagai seorang idol benar-benar di nikmati oleh dirinya, hingga pada akhirnya Yukirin menjadi anggota terakhir dari generasi ketiga yang saat ini masih bertahan di AKB48.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Menghabiskan masa muda di AKB48 merupakan sesuatu yang benar-benar dijalani dengan serius oleh Yukirin, karena sejak dirinya bergabung hingga saat ini sudah hampir 17 tahun.

Untuk memperingati 16 tahun perjalanan Yukirin di AKB48, dirinya telah berdiskusi dengan pihak manajemen untuk menggelar sebuah event bertajuk “Kashiwagi Yuki 16th Anniversary Debut” pada tanggal 8 April 2023 mendatang.

Dalam unggahan terbaru di twitter, Yukirin menyebutkan bahwa event ini benar-benar hanya untuk memperingati debut theater Yukirin saja.

Yukirin juga menjelaskan bahwa dirinya masih belum berniat untuk lulus dari AKB48 dan pada event kali ini tidak akan ada pengumuman kelulusan dari dirinya.

Sebelumnya, sesaat AKB48 mengumumkan bahwa akan menggelar event khusus untuk Kashiwagi Yuki, banyak penggemar yang mersa khawatir akan adanya pengumuman kelulusan.

Namun, setelah ramainya kekhawatiran tersebut tidak berselang lama Kashiwagi Yuki menyampaikan bahwa tidak ada pengumuman apapun dalam event itu.

Mengetahui hal tersebut, banyak sekali penggemar yang merasa bersyukur karena masih dapat melihat Kashiwagi Yuki di AKB48 dan masih ingin melanjutkan perjalanannya bersama idol grup tersebut.

Hingga saat ini, belum diketahui apakah akan ada mantan anggota AKB48 yang akan hadir sebagai bintang tamu atau hanya khusus untuk Kashiwagi Yuki saja.

Menurut kabar yang beredar, Kashiwagi Yuki akan menampilkan beberapa lagu pilihan yang telah dirancang serta disiapkan untuk event tersebut.

Penggemar juga berharap dalam event itu, Kashiwagi Yuki benar-benar bisa menikmati dan mengingat kembali setiap perjalanannya di AKB48 yang telah dilaluinya selama hampir 17 tahun.

Kashiwagi Yuki kini telah berusia 31 tahun dan Kashiwagi Yuki juga telah mengalahkan rekor Minegishi Minami (1st Generation) yang lama bertahan di AKB48.

Yukirin juga menjadi satu-satunya anggota 48 grup yang telah menjadi senbatsu dan membawakan puluhan single AKB48.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News