Hasil Autopsi Kedua Tangmo Nida Akhirnya Dirilis

Tangmo Nida
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Institut Pusat Ilmu Forensik di Rumah Sakit Thammasat University yang melakukan autopsi kedua pada jenazah Tangmo Nida akhirnya mengumumkan hasilnya.

Menurut dokter Pornthip selaku dokter medis dan ahli patologi forensik menyebutkan bahwa terdapat beberapa data tambahan yang ditemukan pada tubuh Tangmo Nida.

Dalam penjelasannya, dokter Pornthip menyebutkan beberapa hal :

  • Mata Tangmo Nida dinyatakan normal serta tidak mengalami pendarahan namun ada perubahan setelah kematian.
  • Tidak ditemukan memar pada mulut dan wajah dari Tangmo Nida.
  • Gigi lengkap serta tengkorak tidak rusak, begitu juga bagian leher normal dan tidak ditemukan kekukaran udara akibat dicekik.
  • Kandung kemih tidak ada urine dan sudah rusak.
  • Sebelum kematiannya, Tangmo Nida sudah memiliki luka dibagian kaki dan penyebab belum diketahui.

Hingga saat ini, pihak kedokteran Rumah Sakit Thammasat University baru membagikan hasil autopsi yang terkait masalah ibu dari Tangmo Nida ragukan.

Pihak nya juga menyebutkan bahwa masyarakat harus percaya dengan hasil autopsi pertama dan untuk hasil kedua ini pihaknya perlu menunggu selama dua minggu untuk memastikan semua detailnya.

Sebelumnya, Ibu Tangmo Nida meragukan atas kematian putri nya dan menyebutkan bahwa terdapat luka disekitar kepala, wajah, leher, dada, kaki, betis, kuku, punggung, trakea, alat kelamin dari Tangmo Nida.

Namun hingga hal autopsi diumumkan pihak kedokteran masih perlu memastikan semuanya agar tidak terjadi kekeliruan lagi.

Sejak ditemukan hingga sekarang, kasus kematian artis cantik Tangmo Nida masih dalam proses penyelidikan oleh lembaga negara dan menyebutkan bahwa kasus tersebut merupakan kejadian yang tidak pernah terjadi.

Masyarakat diminta untuk bersabar dan menunggu selama dua minggu agar detail terkait autopsi kematian Tangmo Nida bisa disampaikan secara jelas.

IKUTI KAMI: