Hu Wenxuan S.K.Y Bantah Kabar Berkencan dengan Aktris Chen Siqi

  • Bagikan
hu wenxuan s.k.y chen siqi
foto via berbagai sumber.

Overseasidol.com — Belum lama ini, skandal antara Hu Wenxuan personel boy grup S.K.Y dan aktor Chen Siqi telah menimbulkan kontroversi di Internet.

Pada tanggal 1 April, melalui akun Weibonya idola ganteng itu mengeluarkan artikel panjang yang menyangkal hubungannya dengan aktris cantik tersebut.

“Saat ini, saya sama sekali tidak tahu untuk jatuh cinta, dan saya tidak akan jatuh cinta dalam karir idola saya di masa depan. Ini adalah rasa hormat untuk kalian dan komitmen saya untuk industri ini,” ungkapnya.

Berikut pernyataan resmi dari Wenxuan secara lengkap yang telah diterjemahkan ke bahasa Indonesia.

Mengapa kamu tidak keluar dan berbicara, karena ini bukan sesuatu yang bisa saya putuskan. Dengan begitu banyak kebenaran dan kesalahan, saya bertahan, dan bahkan jika itu disalahpahami oleh orang lain, saya dapat menanggungnya.

Dalam dua tahun terakhir, komentar yang tidak ada habisnya, besar dan kecil. Beberapa orang bertanya kepada saya, ‘Mengapa berbeda dari sebelumnya?’.

Setelah diejek dan diejek oleh sekelompok orang yang sudah lama tidak mengenal saya, apakah masih bisa sama? Kadang-kadang, bahkan saat saya bercermin, saya merasa sedikit aneh.

Saya malu, saya bukan orang yang berhati kuat, dan luka yang saya derita tidak akan dianggap tidak pernah terjadi.

Saya telah meyakinkan diri sendiri bahwa tidak apa-apa menjadi orang yang hidup bebas dan tidak peduli dengan rumor orang lain.

Tapi mundur lagi dan lagi, sebagai ganti kejengkelan. Saya benar-benar perlu meminta maaf. Kepada penggemar, keluarga, teman, dan saudara lelaki dan perempuan saya yang bekerja untuk saya, apa pun alasannya, saya minta maaf, dan saya sangat berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan kalian yang diberikan terus menerus.

Terima kasih atas berada di sana sepanjang waktu. Saat ini, saya tidak memiliki ide untuk jatuh cinta sama sekali, dan saya tidak akan jatuh cinta dalam karir idola saya Ini adalah rasa hormat untuk Anda dan komitmen saya pada industri ini.

Beberapa orang akan membayar harga yang sama untuk apa yang mereka lakukan dengan dugaan, perkiraan, kebohongan, dll.

  • Bagikan