S.K.Y Ngaku Punya Tekanan Bersaing dengan Boy Grup Lain

  • Whatsapp
s.k.y boy grup sohu fashion festival 2020
Boy grup "S.K.Y" saat menghadiri Sohu Fashion Festival 2020, foto (c) Sohu Entertainment.

Overseasidol.com — S.K.Y (天空少年团) mengungkapkan bahwa mereka cukup tertekan bersanding dengan boy grup lainnya saat ini.

Hal tersebut mereka ungkapkan saat menghadiri acara Sohu Fashion Festival 2020. Ketika ditanyai perihal boy grup lain, mereka ternyata juga memiliki tekanan untuk bersaing.

Bacaan Lainnya

Grup jebolan program survival Youku ‘We Are Young’ itu mengaku khawatir jika banyak boy grup bermunculan di masa depan.

Dalam wawancara eksklusif dengan Sohu Entertainment, mereka berkata, “Pasti akan ada tekanan, termasuk banyak boy grup di masa depan. Semua orang di kelompok pria juga sangat bagus, yang semuanya merupakan tekanan bagi kami,”.

“Tetapi hanya tekanan yang dapat memberi kami motivasi yang lebih baik dan membuat kami menjadi versi yang lebih baik dari diri kami sendiri,” lanjutnya ke media.

Memiliki banyak penggemar juga menjadi motivasi sendiri bagi boy grup dengan 7 anggota ini. “Ini akan mendorong kita untuk terus menjadi lebih baik. Ini adalah interaksi yang sangat ramah,” ungkapnya.

Mereka berterima kasih kepada para penggemar dengan ceria atas pencapaian mereka saat ini meski baru saja debut. “Terima kasih kepada staf, tetapi yang paling, paling, paling menginginkan terima kasih karena telah menjadi WINGS (nama fandom),” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *