Jackson Yee Ajukan Tuntutan Pembekuan Rekening Dua Perusahaan Gegara Ini

  • Bagikan
jackson yee red
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Jackson Yee baru-baru ini mengungkapa bahwa hak kepribadiannya dilanggar dan mengajukan tuntutan permohonan untuk membekukan aset lebih dari 1 juta dari perusahaan yang terlibat.

Keputusan eksekusi tentang penerapan sengketa hak kepribadian umum antara Jackson Yee dengan Zhongshan Caiyi Garment Co., Ltd., dan Zhengzhou Weishi Trading Co., Ltd. telah diterbitkan.

Dilansir dari sohu.com, kasus ini terdaftar dengan nomor 2021-Guangdong-2072-Minchu-1917. Putusan tersebut menunjukkan bahwa kedua perusahaan tergugat karena melanggar hak kepribadian personel TFBOYS itu.

Jackson mengajukan permohonan ke pengadilan ini pada tanggal 20 Februari 2021 untuk mengambil tindakan pembekuan terhadap aset tergugat senilai 1,6 juta yuan atau sekitar 3,5 miliar rupiah.

Pengadilan menyetujui permintaan pemohon dan mengambil tindakan pengawetan terhadap aset perusahaan tersebut.

Jangka waktu retensi adalah satu tahun untuk pembekuan simpanan bank dan dana lainnya. Batas waktu penyegelan dan penyitaan properti bergerak adalah dua tahun, serta batas waktu penyegelan properti nyata dan pembekuan hak properti lainnya adalah tiga tahun.

Belum diketahui secara rinci masalah dan kronologi awal dari alasan pemohonan pembekuan rekening ini.

  • Bagikan