Jaehyun NCT akan Memerankan Karakter dalam Serial BL Remake Berjudul ‘Bungee Jumping of Their Own’

  • Bagikan
Jaehyun NCT

Overseasidol.com – Salah satu anggota boy group populer asal Korea Selatan yaitu Jaehyun dari NCT akan berperan dalam sebuah serial BL pertama nya.

serial BL ini merupakan remake dari judul yang sama yang dirilis pada 2001 silam dan ini merupakan debut nya berperan sebagai karakter dalam drama BL.

Rencananya, serial BL berjudul ‘Bungee Jumping Of Their Own’ ini akan memiliki 16 episode dan durasi 25 menit, selain itu drama ini akan ditayangkan ddi Kakao TV.

Jaehyun akan berperan sebagai karakter bernama Kim Hyun Bin yang merupakan reinkarnasi dari Tae Hee kekasih In Woo yang tanpa terduga menjadi murid dari In Woo sendiri.

Sinopsis serial remake ‘Bungee Jumping Of Their Own’ :

In Woo dan Tae Hee adalah seorang mahasiswa baru di salah satu kampus yang tidak percaya kepada cinta pandangan pertama, tetapi keduanya menemukan diri mereka memiliki suatu ikatan yang bertahan lama.

Suatu hari, mereka telah bersumpah untuk membuat cinta mereka abadi dengan menutup perjalanan kisah mereka dengan Bungee Jump, tetapi janji mereka tidak pernah bisa ditepati.

Berjalannya waktu, Tae Hee tiba-tiba menghilang dari kehidupan In Woo dan In Woo sendiri sudah hampir melupakan Tae Hee.

Namun, tujuh belas tahun kemudian In Woo pun akhirnya menikah dengan seorang wanita dan menjadi keluarga yang bahagia.

Saat memberikan sebuah pidato dihadapan mahasiswa baru di kampus, In Woo teringat akan masa-masa indah yang telah ia habiskan bersama Tae Hee.

Secara tidak terduga, salah satu murid bertanya tentang pengalaman cinta pertamanya.

Sejak saat itu, In Woo tidak berhenti memikirkan hal tersebut dan selalu teringat apa yang diucapkan murid nya kepada nya.

In Woo yang telah berpegang teguh kepada harapan agar bisa kembali bersama Tae Hee secara mengejutkan mencoba menemukan siapakah murid tersebut.

Apakah In Woo dan Tae Hee bisa kembali bersama? dan seperti apa kisah cinta mereka?

Rencananya drama BL remake ini akan di rilis pada tahun 2022 dan akan segera memulai syuting pada bulan Januari 2022 mendatang.

Serial drama asal Korea ini ternyata pernah di remak oleh Thailand dengan pemeran utama nya adalah Ohm Pawat dan Nont Way pada tahun 2019 silam berjudul Dew The Movie.

IKUTI KAMI:
  • Bagikan