Jaga Hati Sang Istri, Ren Jialun Dikabarkan Gunakan Pengganti untuk Adegan Ciuman

  • Bagikan
ren jialun
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Semua netizen sudah mengenal sosok aktor Ren Jialun yang diketahui melakukan pernikahan dini dengan istrinya ketika berkarir.

Banyak orang yang penasaran dengan istri Ren Jialun, tapi sang aktor ini selalu melindunginya dengan sangat baik meski sudah mengetahui namanya yaitu Nie Huan.

Diketahui bahwa Nie Huan juga merupakan artis industri hiburan sebelumnya tapi ia hanya aktor kecil yang masih memulai karir saat itu.

Ia diketahui memerankan tokoh Leng Yue di drama “Detective Dee”. Nie Huan bertemu dengan suaminya karena drama tersebut.

Keduanya akhirnya memutuskan berkencan usai dipertemukan dalam drama tahun 2014 itu. Setelah jatuh cinta dengan Jialun dan menikah, istrinya Nie Huan keluar dari industri hiburan.

Setelah jatuh cinta selama 5 tahun, pada Maret 2017, Ren Jialun mengunggah foto bersama istrinya di media sosial untuk pertama kalinya.

Meskipun di hati banyak netizen, Ren Jialun telah memberikan rasa aman kepada istrinya, bagaimanapun juga kenyataannya ia membatasi permainan aktingnya.

Tahun 2019 ia membintangi drama “Under The Power” bersama Tan Songyun dan dihadapkan dengan adegan ciuman.

Namun para penonton menyadari bahwa Jialun meminta penggantian orang saat adegan ciuman tersebut. Hal itu diduga untuk menjaga hati sang istri tersecinta.

Penggantian orang untuk adegan ciuman ittu dianggap sebagai ketidakprofesional seorang aktor dan juga seperti tidak menghargai aktris lawan mainnya.

Beberapa netizen mnyarankan kepada aktor ganteng ini untuk menjauh dari drama romantis jika tidak ingin berciuman.

Namun ada banyak selebriti yang masih berciuman dengan mesra meski status mereka masih memiliki orang terkasih.

Banyak yang mengabarkan bahwa dalam drama terbarunya Jialun akhirnya melakukan adegan ciuman dengan lawan mainnya Bai Lu.

Apakah ia mulai terbuka dengan adegan ciuman?

  • Bagikan