Thai Seleb

Jawab Jujur Pertanyaan dari Penggemar, Bible Wichapas Berikan Jawaban yang Romantis

1522
×

Jawab Jujur Pertanyaan dari Penggemar, Bible Wichapas Berikan Jawaban yang Romantis

Sebarkan artikel ini
Bible Wichapas & Build Jakapan
Photo: Bilibili

Overseasidol.com – Bible Wichapas baru-baru ini menggelar sebuah live streaming di salah satu akun media sosialnya dan banyak penggemar yang turut menyaksikan siaran langsung tersebut.

Bible Wichapas juga selalu menjawab pertanyaan yang dilontarkan oleh penggemar dengan baik dan dapat membuat penggemar akan selalu jatuh inta kepadanya.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Namun, dari sekian banyaknya pertanyaan yang ditanyakan oleh penggemar, terdapat satu pertanyaan yang membuat semua orang sedih dan merasa bahwa Bible Wichapas telah benar-benar tulus mencintai Build Jakapan.

Pertanyaan yang dilontarkan oleh salah satu penggemar adalah ‘Jika Build Jakapan jatuh cinta kepada orang lain’ melihat pernyataan tersebut sontak Bible Wichapas menjawab dengan tegas.

Berikut jawaban dari Bible Wichapas untuk pertanyaan tersebut:

Jika Biu (Build Jakapan) menemukan orang baru hal ini berarti saya kurang baik, namun, masalahnya hati dia sudah ada di sana. Jadi, jika membangun cinta dengan orang lain, apakah aku salah melepaskannya dan ikut bahagia?

Selain itu juga, Bible Wichpas menambahkan bahwa dirinya akan merasa sangat bersalah dan kecewa kepada diri sendiri jika meminta Build Jakapan untuk tinggal bersamanya meskipun Bible tau bahwa bukan dia yang ada dihati Build Jakapan.

Jika aku memaksanya untuk tetap bersama dengan orang yang tidak senang dengan dirinya, itu lebih seperti … Aku orang yang jahat. Jika dia bahagia maka aku tidak apa-apa, kan?

Hal ini sontak membuat penggemar merasa sangat yakin bahwa Bible Wichapas telah benar-benar mencintai Build Jakapan dan membuka hati kepada Build Jakapan untuk tetap bersama nya atau bisa bersama dengan orang lain yang ia cintai.

Jawaban emosional dari Bible Wichapas ini menunjukan bahwa Bible tidak mementingkan dirinya sendiri atau rasional terhadap percintaan dan akan mendukung apapun itu agar orang yang ia cintai bahagia.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News