Jing Tian Tak Menyangka akan Populer Usai Bintangi Drama dengan Zhang Binbin

  • Bagikan
jing tian rattan
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 13 Mei kemarin, aktris Jing Tian menanggapi pertanyaan dari dunia luar dalam sebuah program terkait dari aktivitas karirnya saat ini.

Dia mengatakan bahwa dia tidak mengerti sedikit pun saat itu, terus terang dirinya mengaku hanya mengikuti perintah agensinya.

“Saya menandatangani kontrak dengan agensi, dan mereka yang membuat pengaturan seperti itu. Saya melakukannya dengan cara ini. Apa yang salah dengan saya?,” ungkapnya.

Dia bahkan sangat cuek sebelumnya terhadap jadwal aktivitas karirnya di industri hiburan. Namun ia merasakan bahwa tahun ini namanya naik kembali usai dramanya dengan Zhang Binbin dirilis.

Sebelumnya ia juga pernah berkolaborasi dengan aktor Hollywood dan juga senior legendaris Jackie Chan dalam sebuah film.

Tahun ini, Jing Tian telah menarik banyak penggemar dengan mengandalkan drama “Rattan” dan menjadi bahsan warganet karena punya chemistry yang kuat dengan Zhang Binbin.

Meski populer dengan drama tersebut, ia berkata bahwa dia khawatir saat menandatangani kontrak dengan drama “Rattan” sebagai pemain utama wanita.

Dia berpikir untuk menghindarinya dan berkata terus terang “Saya khawatir saya akan mengacaukannya,”.

  • Bagikan