C-Drama

Joan Chen Ungkap Film ‘The Wedding Banquet’ akan Diremake Ulang

1393
×

Joan Chen Ungkap Film ‘The Wedding Banquet’ akan Diremake Ulang

Sebarkan artikel ini
Joan Chen Ungkap Film 'The Wedding Banquet' akan Diremake Ulang
Foto via gagaoolala.com.

OVERSEASIDOL.COM — Pada tanggal 25 April, Joan Chen muncul di Kelas Master Festival Film Beijing dan mengungkapkan pembaruan karya terbarunya.

Dalam kesempatan itu, Joan mengatakan bahwa film “The Wedding Banquet” yang disutradarai oleh Ang Lee akan dibuat ulang versi terbaru.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Ia juga akan ikut serta tampil dalam karya film percintaan sesama jenis yang terkenal di tahun 90-an itu.

“Saya akan berakting selama sisa tahun ini, tanpa rencana untuk menyutradarai, dan saya akan membuat film Natal orisinal milik Amazon, yang merupakan film komedi yang jarang saya dapatkan kesempatan untuk melakukannya,” jelasnya.

Hal lainnya adalah ‘The Wedding Banquet’ yang disutradarai oleh Ang Lee akan dibuat ulang. Dia pernah meminta saya untuk memerankan gadis di dalamnya, tetapi karena dia ingin menggunakan gadis lokal, dia tidak bisa menggunakan saya,” ungkapnya.

Dalam film tersebut, ia mengatakan bahwa dirinya akan berperan sebagai ibu rumah tangga yang jatuh cinta di usia tuanya.

The Wedding Banquet merupakan film asal Taiwan yang dirilis pada 5 Maret 1993 yang dibintangi oleh Winston Chao, Mitchell Lichtenstein, Sihung Lung dan Kao Chin Su-mei.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News