Ju Jingyi Bermain Salju Romantis Dalam MV Lagu Baru

  • Bagikan
Featured Video Play Icon

Overseasidol.com  — Ju Jingyi artis cantik asal China akhirnya merilis lagu solo barunya yang berjudul “Guoqu Wancheng Shi (过去完成时)”.

Judul lagu teresebut dapat diartikan secara harfiah sebagai ‘Membawa Ke Masa Lalu’. Sesuai dengan judulnya, lagu ini memiliki gaya musik ceria tetapi penuh makna.

Single ini sebelumnya telah dijual secara digital pada 5 Januari di platform musik NetEase Music dan Migu Music. Video musik (MV) baru saja dirilis di kanal Youtube SNH48 pada hari ini (07/01).

Latar MV ini menggunakan bangunan ruang kelas, ruang melukis, dan sebuah hutan kering yang dipenuhi salju yang romantis.

Dalam MV ini, Ju Jingyi disukai oleh seorang pria yang mana adalah teman satu kelasnya dulu. Mereka kemudian menjadi dekat satu sama lain hingga pergi bersama.

Sang pria tersebut juga saking ‘bucinnya’ hingga melukis wajah Ju Jingyi saat pelajaran melukis. Namun mendadak dalam adegan lain gadis yang kerap disapa Kiku itu tidak bersama lagi dengan sang pria.

Nampak gadis tersebut merindukan momen dan tetap mengenakan syal pemberian sang pria. Tonton langsung saja MV lagu ini di atas!

  • Bagikan