JPOP

Kashiwagi Yuki Resmi Akhiri Perjalanannya di Team B Kemarin Setelah 16 Tahun Bergabung

1690
×

Kashiwagi Yuki Resmi Akhiri Perjalanannya di Team B Kemarin Setelah 16 Tahun Bergabung

Sebarkan artikel ini
Kashiwagi Yuki

Overseasidol.com – Pada bulan Oktober 2023 ini, AKB48 secara serentak menggelar pertunjukkan terakhir untuk masing-masing tim, hal karena AKB48 akan memasuki era baru tanpa adanya sekat tim lagi.

Pembubaran tim yang pertama dilakukan oleh Team 4 yang telah menggelar pertunjukkan terakhirnya pada 3 Oktober 2023 serta dilanjutkan oleh Team B pada 6 Oktober 2023 kemarin.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

Menariknya, pada pembubaran team B kali ini, terdapat salah satu anggota yang telah berada di tim tersebut selama belasan tahun yaitu Kashiwagi Yuki.

Kashiwagi Yuki sendiri merupakan anggota original Team B terakhir dan generasi ketiga terakhir yang masih bertahan hingga saat ini sejak bergabung pada 2006 silam.

Selama menjadi anggota AKB48, Kashiwagi Yuki tidak pernah merasakan berada di team lain dan selalu bertahan di team B hingga pada akhirnya team tersebut resmi dibubarkan kemarin.

Jika melihat kembali, terhitung sejak 9 Desember 2006 hingga 6 Oktober 2023, maka Kashiwagi Yuki telah berada di Team B sekitar 16 tahun, 9 bulan, 27 hari atau sekitar 6145 hari.

Kini, Kashiwagi Yuki harus beradaptasi kembali dari awal untuk memulai kehidupan baru nya di AKB48 era baru yang akan dimulai pada 23 Oktober 2023 nanti.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News