Kecantikan Ju Jingyi Kembali Jadi Perdebatan Netizen

  • Whatsapp
Ju Jingyi
Ju Jingyi saat tampil di CCTV dan photoshot, foto: Weibo

Overseasidol.com – Ju Jingyi kembali menjadi perdebatan oleh Chinsee netizeb karena kecantikannya yang indah.

Seperti yang kita semua tahu, bintang-bintang industri hiburan, terlepas dari pria dan wanita, mereka peduli dengan penampilan mereka.

Bacaan Lainnya

Selebriti merupakan profesi yang perlu sering muncul dalam pembuatan film dan rekaman variety show, itu adalah hal yang umum.

Biasanya, make up dan perawatan diperlukan. Beberapa bintang Biaya pemeliharaan tubuh setiap tahun adalah harga yang sangat mahal.

Namun itu juga didasarkan pada kebutuhan profesionalitas mereka sendiri, dan penghasilan itu sendiri.

Karena “tambahan” seperti filter dan kamera kecantikan, banyak netizen tidak lagi percaya pada “foto” para idola.

Topik penampilan selebriti wanita selalu menjadi fokus diskusi di kalangan netizen. Lalu, apa yang mereka miliki? Apakah mereka benar-benar cantik?

Kali ini yang menjadi sorot netizen adalah Ju Jingyi yang baru saja tampil di sebuah acara program stasiun TV China “CCTV”.

Seperti yang diketahui, kamera CCTV tidak menambahkan filter dan tidak memiliki efek kecantikan seperti stasiun atau platform video lainnya.

Netizen menilai hanya perlu melihat idol di CCTV untuk mengetahui kecantikan seorang idol yang sebenarnya.

Misalnya, Ju Jingyi, selebritas wanita ini dikenal sebagai “kecantikan sekali dalam empat ribu tahun” itu masih ada banyak kontroversi seputar topik penampilannya.

Membandingkan foto-foto Ju Jingyi sebelumnya dan saat ini, tidak sulit untuk menemukan bahwa masih ada kekurangan. Banyak netizen curiga bahwa dia melakukan operasi plastik.

Namun, meskipun sosok dan penampilan Ju Jingyi dicurigai dalam semua aspek, ia masih membuktikan dirinya “muncul kembali” di CCTV.

Menurut Cnetz, dibandingkan dengan foto-fotonya, Ju Jingyi di sana tidak terlalu memukau, tetapi tidak jelek juga.

Gambar-gambar Ju Jingyi di bawah kamera ‘CCTV’ masih sangat menarik. Fitur wajahnya sangat tiga dimensi, hidungnya tegak, dan matanya cerah.

Tampaknya kali ini Ju Jingyi dapat membuktikan dirinya memanglah cantik dan tanpa mengatakannya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *