Thai POP

Kelulusan Anggota BNK48 Generasi Pertama di Gelar Penuh Haru dan Penuh Kenangan

1422
×

Kelulusan Anggota BNK48 Generasi Pertama di Gelar Penuh Haru dan Penuh Kenangan

Sebarkan artikel ini
BNK48 1st Generation Last SHow

Overseasidol.com – Akhir dari perjalanan anggota generasi pertama BNK48 telah selesai pada hari ini (21/12) dengan ditandai oleh show spesial kelulusan dari 19 anggota generasi pertama BNK48.

Dalam show kali ini, seluruh anggota mengucapkan terima kasih banyak atas dukungan dan semangat dari para penggemar yang setia sejak awal debut hingga kini mereka resmi melepas status keanggotaan mereka.

Advertisement
Scroll Ke Bawah untuk Terus Membaca

5 tahun, 10 bulan dan 9 hari merupakan waktu yang sangat lama namun terasa cepat sekali, begitu banyak kenangan yang telah dilalui oleh para anggota BNK48 khusus nya generasi pertama.

Di masa depan, hanya akan tersisa 3 anggota saja yang akan tetap bertahan di BNK48 serta siap menjadi pilar utama grup tersebut agar tetap berdiri.

Cherprang Areekul, Satchan Sawitchaya dan Miori Ohkubo merupakan tiga anggota generasi pertama yang bertahan di BNK48 dan siap melanjutkan perjalanan mereka menuju kesuksesan di masa depan.

19 anggota BNK48 yang lulus pada hari ini terlihat sangat cantik dan mereka semua benar-benar bisa merasakan seluruh cinta, dukungan, semangat dari para anggota yang mengantar kelulusan semuanya.

Terima kasih telah mendukung BNK48 1st Generation! Sampai jumpa di masa depan dan terima kasih atas segalanya.

Ikuti dan Baca Lebih Banyak Berita Kami di Google News