Kini Giliran Huang TingTing eks SNH48 yang Menerima Keputusan Pengadilan

huang tingting snh48
foto via Sina Weibo.

Overseasidol.com – Permasalahan antara STAR48 selaku agensi dari SNH48 Group dengan beberapa anggota nya bisa dibilang sangatlah rumit.

STAR48 telah menggugat beberapa talent populer mereka karena penghentian kontrak secara mendadak dan keluar dari SNH48 sebelum kontrak mereka habis.

Setelah sebelumnya, Savoki (Zhao JiaMin) dan Nanashi (Feng XinDuo) yang telah menerima keputusan pengadilan akibat digugat STAR48 karena telah melakukan pelanggaran kontrak, kini giliran Kotete (Huang TingTing) yang mendapat keputusan.

Pada hari ini (04/11) pengadilan telah memutuskan bahwa Kotete harus membayar denda sebesar 3,5 Juta Yuan atau sekitar 7,5 Milyar Rupiah.

Denda tersebut harus diberikan oleh Kotete kepada STAR48 karena pelanggaran yang dirinya lakukan sebelumnya, kini Kotete telah berada di naungan perusahaan baru.

Penggemar yang mengetahui masalah ini menyebutkan bahwa Kotete telah melakukan dua pelanggaran, yaitu pemutusan sepihak terkait kontrak dan pemalsuan usia nya.

Jika hal ini berkaitan dengan pemutusan kontrak maka penggemar akan teringat kembali perjalanan perang dingin antara Kotete (Huang TingTing) dan Faka (Li YiTong) yang menyebabkan Kotete memutuskan keluar dari SNH48.

sumber: F48G (Facebook)