Lagi dan Lagi, Dua Anggota BNK48 ini Putuskan Tidak Memperpanjang Kontrak

BNK48 1

Overseasidol.com – Pada saat live streaming, Namsai Pichayapa dan Orn Patchanan mengumumkan bahwa mereka berdua tidak akan memperpanjang kontrak mereka dengan BNK48.

Hal tersebut langsung disampaikan keduanya, bahkan Orn Patchanan juga mengumumkan bahwa dirinya akan segera lulus dari BNK48 pada Desember 2022 mendatang.

Pengumuman keduanya membuat penggemar tidak terkejut lagi, karena sebelum mereka berdua telah ada beberapa anggota BNK48 khususnya generasi pertama yang mengungkapkan hal yang sama.

Ketiga anggota tersebut adalah Kaew Natruja, Cherprang Areekul dan Noey Kanteera yang sama-sama tidak akan memperpanjang kontrak dengan BNK48.

Meskipun telah ada lima anggota generasi pertama yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak, penggemar juga memprediksi bahwa anggota lain pun akan ikut menyusul.

Para penggemar menduga bahwa bulan Desember 2022 akan menjadi bulan yang penuh kelulusan anggota serta tahun 2023 juga akan ikut menyusul.

Selain itu, penggemar merasakan bahwa dengan perilisan single spesial generasi 1 merupakan pertanda bahwa 22 anggota generasi pertama yang tersisa akan lulus secara berurutan dan akan menjadi single terakhir bagi generasi pertama di BNK48.

Apakah kalian siap untuk menyambut BNK48 New Era setelah kelulusan para anggota pendiri?

Follow Kami Juga di: