Bertemu di Apartemen, Lai Guanlin Pacaran dengan Aktris Zhou Ye?

  • Bagikan
lai guanlin zhou ye
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Pada tanggal 19 Agustus, beberapa media paparazi mengekspos Lai Guanlinbertemu dengan Zhou Ye secara diam-diam.

Laporan media gosip menyebutkan bahwa keduanya bertemu selama empat hari di apartemen mantan personel Wanna One itu.

Dalam foto yang viral di internet, terlihat Zhou Ye pergi ke apartemen Guanlin dengan dibantu oleh staf sang idola ganteng itu.

Diketahui bahwa staf Lai Guanlin juga pergi ke apartemen selama seminggu.  Kemudian, Lai Guanlin kembali ke apartemen dan keduanya tidak keluar sepanjang malam.

Lai guanlin dan zhou ye dating
foto via Sohu.co, Weibo.

Berita kencan ini dimulai pada tanggal 31 Juli, saat Zhou Ye melakukan check in ke sebuah apartemen yang disewa dengan staf.

Apartemen yang disewa itu berlokasi di Distrik Qingpu, Shanghai di mana rumah Lai Guanlin hanya berjarak 20 kilometer dari lokasi tersebut.

Dilaporkan staf Guanlin menjemput Zhou Ye saat ia tiba di rumah apartemen artisnya.  Kemudian tanggal 1 Agustus, mereka meninggalkan apartemen untuk syuting iklan dan makan malam bersama.

Lai Guanlin pergi ke parkiran lantai bawah tanah dan meninggalkan apartemen untuk syuting. Disusul pada tanggal 2 Agustus, Zhou Ye juga meninggalkan apartemen Lai Guanlin dan pergi ke Hengdian.

Pada tanggal 12 Agustus, Zhou Ye diketahui menginap di Shangri-La Hotel Shanghai. Saat malam, dilaporkan bahwa Guanlin menyusul aktris cantik itu setelah syuting dari Suzhou.

Keesokan harinya (13/08), Zhou Ye dan Lai Guanlin masing-masing meninggalkan hotel tersebut. Hal ini pun menambah kecurigaan netizen tentang hubungan keduanya.

Keduanya sebelumnya pernah berpartisipasi bersama dalam variety show berjudul “50km Taohuawu”.

  • Bagikan