Li Yifeng Digugat Balik Langsha Holdings Group Gegara Kasus Penggunaan Foto

li yifeng actor
Foto: Weibo.

Overseasidol.com — Baru-baru ini, aktor Li Yifeng dikabarkan telah digugat kembali perusahaan merek pakaian ternama Langsha Holdings Group.

Dikutip dari platform bisnis dan hukum Tianyancha, penggungat adalah Langsha Holdings dan tergugat adalah Li Yifeng Studio.

Kasus ini akan menggelar persidangan pada tanggal 11 Mei dan ditangani oleh Pengadilan Rakyat Yiwu.

Pada tanggal 6 Mei kemarin, Li Yifeng Studio merilis pernyataan sebagai tanggapan atas gugatan Langsha.

Mereka menyatakan untuk kedua kalinya bahwa Li Yifeng dan merek ‘Langsha’ tidak bekerja sama dalam bentuk apa pun.

Selanjutnya di hari yang sama, Langsha Co., Ltd. menanggapi pemberitaan gugatan yang diajukan terhadap Li Yifeng.

Mereka mengatakan gugatan diajukan oleh Langsha Holdings Group dan afiliasinya, bukan perusahaan terdaftar yang melibatkan bisnis terkait kaus kaki, bukan bisnis pakaian dalam.

li yifeng langsha product
Foto Li Yifeng digunakan oleh Langsha untuk produk mereka – Foto: Weibo.

Pada Juni 2021, Li Yifeng menggugat Langsha Holdings dan pihak ketiga Yisheng Media untuk pertama kalinya gegera sengketa hak cipta foto.

Informasi Tianyancha menunjukkan bahwa kasus tersebut sebelumnya telah mengeluarkan tiga pengumuman oleh pengadilan, tetapi tidak ada putusan yang diumumkan kepada publik.

Pada bulan Oktober 2020, Li Yifeng Studio mengeluarkan pernyataan yang mengatakan bahwa mereka menemukan bahwa banyak produk merek “Langsha” menggunakan potret Li Yifeng tanpa izin dan memanggilnya sebagai juru bicara.

Pihak Studio menyatakan bahwa Li Yifeng tidak memiliki kerjasama komersial dengan merek ‘Langsha’ dan mengajukan gugatan karena dugaan pelanggaran.

Follow Kami Juga di: