Lin Gengxin dan Tan Songyun Dipasangkan dalam Drama Baru ‘Master of My Own’

  • Bagikan
master of my own
foto via Weibo.

Overseasidol.com — Drama baru “Master of My Own (请叫我总监)” yang dibintangi oleh Tan Songyun dan Lin Gengxin secara resmi diluncurkan pada 21 Maret kemarin.

Drama ini diadaptasi dari novel online berjudul sama dan merupakan komedi ringan yang berlatar tempat kerja dan  perkotaan kontemporer.

Serial ini diproduseri Huang Lan dan disutradarai Yao Tingting. Upacara pembukaan dan pemberkatan telah digelar dan dihadiri dua pemeran utama.

Dalam acara tersebut, kedua protagonis itu muncul semuanya berpakaian hitam dalam setelan jas. Perbedaan tinggi badan antara Lin Gengxin dan Tan Songyun sangat mencolok menjadi sorotan netizen.

Ini merupakan pertama kalinya bekerja sama dengan Tan Songyun, keduanya adalah pemain yang kuat, dan memiliki pesona yang tajam.

Meskipun Lin Gengxin terlihat lebih tinggi dan dingin ketika tidak berbicara, pada kenyataannya dia memiliki kepribadian yang lucu melalui pertunjukan atau wawancara.

Drama ini akan mengisahkan seorang presiden perusahaan yang dingin jatuh cinta dengan direktur yang tengah menata karirnya.

Kenny Lin akan memerankan karakter pria bernama Liu Jiming sedangkan Tan Songyun sebagai Ning Meng. Selain keduanya, drama ini juga dibintangi oleh Liu Chang, Su Xin, Wang Xiuzhu, dan Liu Enjia.

  • Bagikan