Lin JiaPei eks GNZ48 Team G Diduga Hamil Saat Masih Berada Dalam Grup

Lin JiaPei
Photo: Instagram

Overseasidol.com – Para penggemar SNH48 Grup terutama GNZ48 kini tengah dihebohkan dengan munculnya sebuah foto-foto yang menunjukkan bahwa Lin JiaPei melakukan kesalahan.

Dalam foto-foto yang beradar di kalangan penggemar, Lin JiaPei diduga tengah hamil saat masih berada di GNZ48 dan masih ikut membawakan lagu-lagu GNZ48 di theater.

Sontak hal tersebut menjadi sebuah perbincangan hangat dan banyak penggemar yang tidak mengetahui bahwa selama ini Lin JiaPei telah melakukan kesalahan besar.

Gadis yang menyatakan lulus dari GNZ48 pada 30 Juni 2021 kemarin dan merupakan anggota yang di transfer dari SNH48 ini ternyata sudah menutupi kabar kehamilannya sejak lama bahkan sebelum dirinya lulus.

Penggemar yang mengetahui hal tersebut langsung mempertanyakan sikap dan aturan yang dibuat oleh manajemen GNZ48 kepada para anggota nya.

Lin JiaPei eks GNZ48
Photo: Weibo

Di dalam foto yang beradar, terlihat sebuah refleksi pada balon yang menunjukkan seseorang tengah menggendong seorang bayi.

Selanjutnya, dalam foto kedua gaun yang dikenakan oleh Lin JiaPei ternyata adalah sebuah gaun untuk ibu hamil dan terakhir adalah bukti Lin JiaPei membeli produk-produk perlengkapan untuk bayi.

sumber: Weibo

Follow Kami Juga di: