Reuni, Lisa BLACKPINK Beri Akun WeChat Ke Esther Yu THE9

  • Bagikan
esther yu lisa

Overseasidol.com — Esther Yu baru-baru ini melakukan reuni dengan Lisa BLACKPINK karena dipertemukan kembali dalam program Youth with You 3.

Dalam penayangan episode pertama program survival tersebut, Esther mengungkapkan kesenangannya bisa berjumpa kembali bertatap muka dengan Lisa meski secara daring.

Di sebuah cuplikan adegan usai konferensi pers trainee, Lisa mengatakan bahwa dia sangat merindukan gadis sang pemilik nama asli Yu Shuxin itu.

Esther pun mengungkapkan sangat-sangat rindu bertemu dengan Lisa. Anggota BLACKPINK itu pun meminta nomor telepon dari Yu Shuxin.

“Sungguh? Sungguh?,” ungkap Esther Yu saat Lisa meminta nomornya. “13128 tungu-tunggu aku akan memberikanmu setelah ini,” ungkapnya secara reflek saat menyadari bahwa ia sedang syuting.

Esther pun bertanya apakah Lisa punya WeChat atau tidak dan ternyata punya. Lalu Esther pun menyodorkan barcode ID WeChatnya ke arah kamera untuk dipindai Lisa.

Esther pun sangat bahagia bisa memiliki akun chat dari Lisa secara pribadi. Artis KPOP populer itu pun mengatakan bahwa Esther bisa mengirimkannya pesan sewaktu-waktu.

Sebelumnya kedua artis itu saling akrab usai bertemu dalam program Youth with You Season 2 yang tayang tahun lalu. Saat itu, Lisa menjadi mentor dance dan Yu Shuxin merupakan salah satu trainee acara tersebut.

  • Bagikan