Lisa BLACKPINK Kembali Ditunjuk Jadi Mentor Dance Program Survival Youth with You 3

  • Bagikan

Overseasidol.com — Lisa BLACKPINK kembali diumumkan menjadi mentor untuk program survival asal China, Youth with You Season 3.

Pada hari ini melalui akun Weibo resmi Youth with You (07/01), telah diungkap bahwa gadis pemilik nama asli Lalisa Manoban itu menjadi mentor tari.

Lisa menjadi mentor kedua yang diumumkan dalam program Youth with You 3. Sebelumnya Li Ronghao telah resmi diungkap sebagai mentor vokal.

Di musim kedua program ini tahun 2020 kemarim, Lisa juga ditunjuk menjadi mentor tari. Kemunculannya di program China Youth with You 2 membuat program ini sangat populer di luar China.

Bedanya di tahun ini, Lisa ‘Laoshi’ (berarti guru) akan mengajar para trainee laki-laki dengan pelatihan yang sangat disiplin dan ketat.

Lisa dikenal sebagai mentor yang galak, terkadang juga menjadi sosok yang menyenangkan di program Youth with You 2.

Usai diumumkan jadi mentor, Lisa dalam akun Weibonya mengunggah video kucing bersamanya dan berkata,”Youth with You Season 3 aku akan kembali,”.

Seperti yang dirumorkan karena efek pandemi COVID-19, Lisa akan melakukan perekaman, melatih dan mengevaluasi trainee secara daring dari Korea Selatan.

Di Youth with You 2 kemarin juga Lisa hanya merampungkan sedikit episode di China sebelum COVID-19 menyerang. Siap menantikan aksi Lisa Laoshi?

  • Bagikan