Mantan Anggota Nogizaka46 ini Terjerat Scandal Cinta Segi Empat

Saito Yuri eks Nogizaka46
Photo: Twitter

Overseasidol.com – Shukan Bunshun merupakan salah satu media yang sering kali mempublikasikan mengenai kehidupan para selebriti baik artis maupun anggota idol grup terkait percintaan mereka.

Telah banyak selebriti termasuk anggota idol grup seperti Nogizaka46 yang terjerat scandal percintaan akibat pemberitaan terkait hal tersebut oleh Shukan Bunshun.

Berbeda dari sebelum-sebelumnya, kini Shukan Bunshun membuat sebuah berita baru mengenai salah seorang mantan anggota idol grup Nogizaka46 yaitu Saito Yuri.

Di dalam berita menjelaskan bahwa Saito Yuri tengah berkencan dengan salah satu aktor sekaligus anggota dari grup 7MEN Samurai yaitu Motodaka Katsuki.

Menariknya, berita terkait keduanya berbeda dari selebriti lain dimana kedua nya terjerat hubungan segi empat yang detailnya dijelaskan oleh Shukan Bunshun.

293487823 599155581738951 1325164598735064942 n

Dilaporkan pada tanggal 19 Juli 2022 lalu, Saito Yuri dan Motodaka Katsuki terlihat berjalan bersama mejelang malam hari dan pulang ke apartemen milik Saito Yuri.

Saito Yuri terlebih dahulu masuk dan disusul oleh Motodaka Katsuki selang 30 menit kemudian serta keesokan harinya tepat pukul 9 pagi, Motodaka Katsuki keluar dengan pakaian yang berbeda dari apartemen Saito Yuri.

Dikabarkan keduanya telah menjalin hubungan sekitar 2 tahun silam sejak penampilan stage ‘Nounai Poison Berry’ 2020 lalu dimana saat itu Saito Yuri telah memiliki kekasih.

Mundur ke waktu sebelumnya, pada tanggal 3 Juli 2022, Saito Yuri dan Motodaka Katsuki melakukan ‘double date’ dengan menghadiri pertandingan sepakbola antara Tokyo Verdy vs Ryukyu FC di Ajimoto Stadium.

Namun, lompat ke beberapa hari kemudian tepat pada 23 Juli 2022 Motodaka Katsuki terlihat berjalan bersama dengan seorang wanita yang diketahui adalah Kono Yukari dari program TBS ‘Touda Iou’.

Selain Motodaka Katsuki yang diketahui sedang dekat dengan wanita lain, ternyata pada tanggal 13 Juli 2022 Saito Yuri pun terlihat sedang berjalan dengan pria kantoran yang usianya lebih dewasa di sekitar Shinjuku pada malam hari.

Saito Yuri dan si pria tersebut langsung kembali ke apartemen milik Saito Yuri dan pada keesokan hari nya keduanya terlihat makan siang bersama setelah pada pagi hari pria yang berada di apartemen Saito Yuri keluar terlebih dahulu.

Hingga berita ini ramai di perbincangkan oleh masyarakat dan media, belum ada tanda-tanda klarifikasi atau pun tangga[an dari kedua nya terkait scandal yang menerjang Saito Yuri dan Motodaka Katsuki.

sumber:

  • Shukan Bunshun
  • twitter: @AkiP_4648

Follow Kami Juga di: